Langsung ke konten utama

Nismut

Bismillah,
In the name of Allah

Nismut?
Dirimu sudah berjuang di arena baru?
huhuhuu
Mengapa dirimu tidak memberikan salam perpisahan terlebih dahulu?

Tlah lama ku tak membuka fb
Namun pagi ini hatiku berseru
Sungguh terkejut ku melihat wall fb
Disana tertulis "First day"

Salam perpisahan belum sempat terucap
Namun pesan tlah tertanam lekat

Ladang dakwah terus kita luaskan
Hingga akhirnya tercipta kedamaian
Dan ketentraman dihati setiap mu'min
Yang membawa pada hidup kekal nan abadi

Takkan pernah ku lupa
Kenangan indah kita bersama
Masa juang indah penuh syahdu
Kau kirim lekat kehatiku

Takkan pernahku lupa
Betapa besarnya semangat juangmu
Betapa syahdunya nasihat nasihat darimu
Betapa indahnya akhlaq dalam jiwamu

Selamat berjuang tuk gapai ridho Nya
Sang Illahi yang penuh energi
Semoga dipermudah dan dilancarkan
Misi suci yang tak terhenti


nismut, me, nazla :*



with lots of Love,
Hacnapple
-2186

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       Lulu Fariha Ainul Mardiyah                                       Nusaibah Nurul Fida                                       Azizah Annuriyah                                       Nabilah Annisah Fida, Ulya Bele, Kiki, Lulu, Azizah   Language Division : Himmaty Muyassarah                                   Adetriana Khairunnisa                                   Annisa

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ustadzah

sebuah arti baru tentang Cinta dan Keyakinan

Bismillah, In the name of Allah Tersenyum ku melihat Terkenang ku mendengar Tertarik ku mengetahui Terasa hati bersemi Dulu, Ku tak mengerti apa itu cinta Yang ku tahu, Aku suka dia Diamku dalam bimbang Terasa hati tak tenang Ingin ku luapkan Rasa indah tak terharap Namun Sederet kalimat telah mampu menyingkap Tirai hati yang tergerai Membiarkan cahaya tenang Masuk ke dalam ruang Diam ku meratap Sadar ku menyerap Hilang sudah keraguan Dan inilah keyakinan Mereka bilang Cinta datang Saat cinta membutuhkan cinta Tapi pada hakikatnya Cinta datang Saat cinta meikhlaskan cintanya Indah bukan? Sebuah arti yang baru Tentang cinta Dan keyakinan hidup... " Indahnya Mencintaimu dalam DIAM" with lots of love, Hacnapple -1 828