Langsung ke konten utama

OSDQ 2013-2014

Bismillah,
In the name of Allah

Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe

DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya

Dengan :

Pembina : Ustadzah Eli
Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra
Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah
Secretary : Atrasina Mazaya
Treasure : Syifa Azzahra
 Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina


Security Department   : Tazkiya Muthmainnah
                                      Nabilah 'Ulya Rizkiya
                                      Lulu Fariha Ainul Mardiyah
                                      Nusaibah Nurul Fida
                                      Azizah Annuriyah
                                      Nabilah Annisah
Fida, Ulya
Bele, Kiki, Lulu, Azizah
 

Language Division : Himmaty Muyassarah
                                  Adetriana Khairunnisa
                                  Annisa Meutia
                                  Hasna Karimah
                                  Salma Rafifah Zulfikar
                                  Sausan Yofa Subagyo
Salma, Himma, Ucan
aku, Nisa, Adet


Ta'mir Masjid Division : Asma Nur Adilah
                                        Nurul Qisthi
                                        Badzlina Almas Shakila
                                        Diah Nur Afifah
                                        Sarah Khairunnisa
                                        Annisa Sasqia Surya Makarim
                                        Fairuz Shabrina Qalbani
                                        Faiza Nisvira
Diah, Badzlin, Iruz, Asma
Ninis, Icha, Nuqi, Saraka


Sport Division : Nadia Taskina Ashfia
                           Fashihah Sholehah
                           Zainab Azka Karimah
                           Nida Aula Afina
                           Azkia Nisa Muttaqin
Nida Aula, Fashihah
Azka, Nadia, Azkia


Clean Division : Fathimah Nadjib Helmy
                           Ulya Qistina
                           Shofi Assalma
                           Dewi Sekarsari
                           Salsabila Thifal
                           Nida Hakimah
Bete, Enha, Dewi, Uqis, Shopi


Library Division : Nur Faizah
                              Adilah Ihsany
                              Haya Hafizhah
                              Tsabita Dienillah
 Haya, Izzah, Bitah, Inay


Art Division : Hanan Anggita Sekarwina
                       Siti Farcha Fatihah
                       Khairunnisa Tasqiya
                       Wilda Immara
Farcha, Immara, Nisa, Hanan


Media Division : Assyahidah Fathimah Azzam
                            Nabila Putri Ananda
                            Dzakiyyah Anwar
                            Dhia Aliya Suci Rahmadani
                            Dina Sakinah Wijaya

Dina, Cira, Dejet, Pea, Fathim

OSDQ SMP ini bisa mencapai 85% dari angkatanku, tapi, alhamdulillah kita semua bisa kompak terus.
"semoga kami bisa membuat SMPIT Darul Quran Mulia menjadi semakin tertib"

 "Siap memimpin dan Siap dipimpin"




With Lots of Love,
Hacnapple





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ustadzah

sebuah arti baru tentang Cinta dan Keyakinan

Bismillah, In the name of Allah Tersenyum ku melihat Terkenang ku mendengar Tertarik ku mengetahui Terasa hati bersemi Dulu, Ku tak mengerti apa itu cinta Yang ku tahu, Aku suka dia Diamku dalam bimbang Terasa hati tak tenang Ingin ku luapkan Rasa indah tak terharap Namun Sederet kalimat telah mampu menyingkap Tirai hati yang tergerai Membiarkan cahaya tenang Masuk ke dalam ruang Diam ku meratap Sadar ku menyerap Hilang sudah keraguan Dan inilah keyakinan Mereka bilang Cinta datang Saat cinta membutuhkan cinta Tapi pada hakikatnya Cinta datang Saat cinta meikhlaskan cintanya Indah bukan? Sebuah arti yang baru Tentang cinta Dan keyakinan hidup... " Indahnya Mencintaimu dalam DIAM" with lots of love, Hacnapple -1 828