Langsung ke konten utama

All about Kreeonstofe

Bismillah,
In the name of Allah

kali ini aku mau memberikan deskripsi irit tentang kreeonstofe versi aku.


mottonya KEREN NON STOP
Ibu angkatannya tadinya ustadzah Eli, etapi diganti jadi ustadzah Vera | ketangnya Tazkiya Muthmainnah | waketangnya Hasna Karimah | Sekretarisnya Faiqoh Hasanah | Bendaharanya Lulu Fariha sama Badzlina Almas | penanggung jawab jaketnya Faiqoh Hasanah | Penanggung jawab baju haflah Shopa Rohadatul, ka wafa, sama umminya shopa | penanggung jawab bukennya nana, sipa, fathin, mine, ays, inay | anggotanya ada 87 tadinya 112(+/-) | 13 OCTOBER 2012 | lagu angkatan
lagu perpisahan | PINK GENERATION with VANDMENTION | ORANGE GENERATION with RAVALACSTRA | angkatan tersayang | disayang sama semuanya | direbutin sama rava, proxima, sampe dopauder-.- | sayang banget sama vandmention dan ravalacstra | sholehah semua(ga ada yang sholeh) | cantik semuaa | kompak | SOLID | banyak masalah tapi bisa nyelesain semuanya. karena kita selalu bersamaaa~ | nangis mulu pas awal kelas 7 | ketawa mulu pas kelas 8 | serius banget pas kelas 9 | selalu posthink | anti geng sekali-.- | ga suka rapat angkatan | tapi semangat banget kalo rapat angkatannya sama ka wafa.hahaha | sayang anak buken | NARSIS | photogenic | pelopor banyak hal |
buken | haflah | main benteng | DESCRIBE BOOK | suaranya merdu merdu | ngajinya khas | konser dimana mana | sampe kertas nasi | BM | BM2 | pas kelas 7 rajin banget mandinya | pas kelas 8 biasa aja
| pas kelas 9 nya beuuh~ | awalnya biasa aja sama vandmention, lama lama risih akhirnya sayaaang banget! | awalnya benci banget banget sama rava lama lama kesel akhirnya sayang banget + bangga punya adek kelas kaya anak rava | awalnya biasa aja sama dofauder, lama lama kesel, akhirnya ....... (fill in the blank) *hahaha* | ZAMAN PENJAJAHAN sama ustadzah Nila | ZAMAN PERTENGAHAN sama ustadzah Eli | ZAMAN MODERN sama ustadzah Vera | Beloved USMUH | Curhat sama ustadzah Ririn | 
Musuhan sama ustadzah Ulfa, etapi akhirnya sadar kalo beliau udah banyak banget berkorban buat kita | nonton terus sama usmuh pas kelas 8 | Semangat banget belajar. siang malem mesjid penuh sama anak kstofe | kalo ngafal sukanya dikamar | kalo ada yang mau pulang pasti minta oleh oleh | Pinter pinter | ngangenin | Banyak maunya | Banyak commentnya | yang ngajarin aku luluran | yang ngajarin aku pake body lotion | yang ngajarin aku muka alay*tapi tetep ga berani* | yang ngajarin aku buat selalu positive thinking | yang ngajarin aku tentang solidaritas | yang ngajarin aku buat peduli satu sama lain | Yang ngajarin aku buat istiqomah | YANG NGAJARIN AKU BANYAK HAL BARU | yang support aku buat tetep istiqomah | yang ngetawain aku kalo ngomong gua elu | yang selalu ada seneng susah | yang selalu ada hidup mati | Suka nge gossipin anak sebrang*haha* | suka begadang kalo malem minggu | suka tidur pagi kalo minggu | suka main TOD-an | suka nyelundupin novel | suka nyelundupin HP | suka nyelundupin MP3 | suka suka di kamar mandi | suka mandi malem | suka berenang malem malem | Yang bangga dibilang KOMPOR MELEDUK | Yang bangga dibilang KRAYON 

THE SOLIDEST GEN
THE MOST UNIQUE GEN 
THE UNFORGETTABLE GEN
THE UNIQUEST GEN
dkk, dll, dst, dsb, etc, wa ghoiro dzaalik :D
POKOKNYA
THE BEST GENERTION I'VE EVER HAD!!
UHIBBUKUN FILLAH :*




with lots of love,
Hacnapple
-1945



Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       Lulu Fariha Ainul Mardiyah                                       Nusaibah Nurul Fida                                       Azizah Annuriyah                                       Nabilah Annisah Fida, Ulya Bele, Kiki, Lulu, Azizah   Language Division : Himmaty Muyassarah                                   Adetriana Khairunnisa                                   Annisa

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ustadzah

Ketika Ujian bisa Memuliakanmu

Aku ingin bertanya, Manakah yang lebih baik dipilih, Berjalan di sepanjang indahnya senja, Atau bertahan di sepanjang jembatan riuh? Hidup ini sejatinya penuh pilihan Kita tumbuh menjadi orang yang pemilih Namun ada suatu keadaan Dimana hidup tak sengaja kita pilih Pada hakikatnya, Banyak hal yang tidak dapat kita paksakan Bila telah terjadi, hanya bisa kita pasrahkan Karena hanya Allah yang kita butuhkan. Kemurnian cinta-Nya mengalahkan segalanya Ketentraman jiwa hanya diberikan olehNya Terdapat banyak hal tak terduga dibalik layarNya Skenario terbaik telah ada padaNya Aku ingin meyakini, Tidak ada satupun kejadian tanpa hikmah Tidak ada satupun ujian tanpa akhir Selalu ada hal indah yang tak sanggup kita bayangkan Apakah kiranya kita sudah banyak bersyukur? Allah memberikan banyak nikmat yang tak terbalas, Apakah kiranya kita sudah banyak mengingat? Allah menguatkan kita dengan segala dinamika kehidupan yang ada Maka pantaskah kita memilih u