Langsung ke konten utama

First Step (THE WAR)

Bismillah,
In the name of Allah

#latepost

Ini tulisan yang di buat maghrib setelah melaksanakan pertempuran : .-.

17 Mei 2014

Ehm, ehm...
Alhamdulillah test tulis yang dilaksanakan di MAN IC Serpong dari jam 7 pagi sampai 5 sore berjalan dengan lancar. Bahasa Arab, PAI, Fisika, serta Bahasa Inggris terlewati dengan baik. Namun saya mendapat kesulitan dalam mengerjakan soal Matematika. Padahal saya sangat menyukai pelajaran tersebut. Mungkin kalau saya lolos untuk melanjutkan pendidikan saya ke MAN Insan Cenekia ini, dengan bimbingan yang sangat apik, saya bisa mahir dalam pelajaran ini. Begitu pula dengan Biologi. Banyak soal soal yang beluum saya ketahui. Semoga jika saya dinyatakan lolos untuk melanjutkan pendidikan ke MAN IC, saya bisa lebih memperdalam pelajaran ini. Karena cita cita saya yang ingin menjadi dokter. Yang pastinya Ilmu Biologi sangatlah penting. Saya juga mendapatkan kekurangan waktu saat mengerjakan TPB yang berjumah 120 soal dengan waktu 3 jam. Sehingga saya lagsung membulatkan saja sesuai feeling saya soal soal yang belum terjawab.

Tapi saya yakin. Sutradara terbaik yang akan memberikan hasil terbaik kepada hambanya yang telah berusaha dengan sebaik baiknya.

FAIDZA 'AZZAMTA FATAWAKKAL 'ALALLAHI
bismillah, Ma'annajah lanaa 
#ALLPRAYFORNINE \^^/

pas di IC ketemu sahabat yang telah lama menghilang :3
me, Amira, Himma



with Lots Of Love,
Hacnapple
-2288

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Ketika Ujian bisa Memuliakanmu

Aku ingin bertanya, Manakah yang lebih baik dipilih, Berjalan di sepanjang indahnya senja, Atau bertahan di sepanjang jembatan riuh? Hidup ini sejatinya penuh pilihan Kita tumbuh menjadi orang yang pemilih Namun ada suatu keadaan Dimana hidup tak sengaja kita pilih Pada hakikatnya, Banyak hal yang tidak dapat kita paksakan Bila telah terjadi, hanya bisa kita pasrahkan Karena hanya Allah yang kita butuhkan. Kemurnian cinta-Nya mengalahkan segalanya Ketentraman jiwa hanya diberikan olehNya Terdapat banyak hal tak terduga dibalik layarNya Skenario terbaik telah ada padaNya Aku ingin meyakini, Tidak ada satupun kejadian tanpa hikmah Tidak ada satupun ujian tanpa akhir Selalu ada hal indah yang tak sanggup kita bayangkan Apakah kiranya kita sudah banyak bersyukur? Allah memberikan banyak nikmat yang tak terbalas, Apakah kiranya kita sudah banyak mengingat? Allah menguatkan kita dengan segala dinamika kehidupan yang ada Maka pantaskah kita memilih u...