Langsung ke konten utama

Aku ingin menjadi penyihir

Bismillah,
In the name of Allah

pengen banget bisa "menyihir" segala hal



pengen banget nyihir rasa males jadi rajin

pengen banget nyihir air mata jadi senyum hangat

pengen banget nyihir orang orang yang gampang berbuat buruk jadi gampang berbuat baik

pengen banget nyihir rasa benci menjadi sayang

pengen banget nyihir orang islam yang ragu akan kebesaran Allah jadi kuat

pengen banget nyihir keraguan orang yang mau masuk islam jadi kuat

pengen banget nyihir penyakit orang jadi sembuh

pengen banget nyihir teori yang hanya teori menjadi realita yang pasti

pengen banget menyihir sifat buruk yang ada di dalam diriku

Yah,

aku memang hanya seorang manusia yang banyak menginginkan kesempurnaan
tapi aku mencoba untuk memandang realita
aku memang hanya seorang manusia yang ga pernah puas atas apa yang diberikan
tapi aku mencoba untuk selalu mensyukuri
aku memang hanya seorang manusia yang banyak lupa

lupa akan betapa beruntungnya kesempatan yang Ia beri
lupa akan betapa besarnya nikmat yang Ia kasih
lupa akan betapa panasnya api
lupa akan betapa hijaunya hamparan sawah
tapi aku mencoba untuk menjalani

dan aku akan terus belajar
belajar memahami roda yang selalu berputar itu
walau pada awal, tengah atau akhir
akan ku temui padaman lampu

dan aku akan terus berusaha
berusaha menggapai keridhoan
Sang Pencipta yang tak diperanakan
Yang penuh dengan kasih sayang



with lots of Love,
Hacnapple
-1990

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...