Langsung ke konten utama

First step (lLika Liku)

Bismillah,
In the name of Allah

PART II



Namun, nyatanya tak semulus itu...
March 11th, 2014

Keesokan harinya setelah TO IPA, kita ber-12 kembali di kumpulkan. Ustadzah membuka pertemuan kali ini dengan sangat hati-hati.
Hatiku sudah merasa tidak enak. Takut akan sesuatu. Tapi aku terus berusaha menguatkan hatiku. menebas segala prasangka buruk dan meyakinkan hatiku.
Tapi, aku tak menyangka ...
"Ternyata, Ustadzah salah informasi" #deg
suddently, aku tersentak dan terus beristighfar. aku takut
9 orang itu untuk sekolah yang memiliki kelas lebih dari 6. Jadi, dari sekolah kita hanya 6 orang. 3 dari putra, dan 3 dari putri"
ZLEB
Allah, Alllah, Allah, Allah, Allah...

Gimana? Gimana ini? Ya Allah... mungkinkah aku tetep kepilih? ya Allah, ya Allah, kuatkanlah hatiku, kuatkanlah...

Bener-bener, saat ini aku takut, jantung ga bisa berhenti berdetak, bahkan lebih cepat... begitupula dengan hati yang ga bisa berhenti menyebut asma Allah...
" . . . Yang berkesempatan, Adetriana, Nabila Putri, dan Faiqoh . . . " #STUCK #ZLEB
namun, inilah nyatanya . . . :'(

Hari ini, aku dinyatkan gak dapet surat rekomendasi jalur paralel. Tapi tetep dapet surat rekomendasi jalur prestasi.
Ya, Alhamdulillah, jadi kita ber-12 berkesempatan buat daftar. walau sekarang peluangku lebih kecil
KEEP GOIN' ON!




with lots of love,
Hacnapple
-1830

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...