Langsung ke konten utama

My Prince

Bismillah,
In the name of Allah

#tulisanpaskelas7

Why did you come to my heart?
Who invited you? 

If I know,
I will give him a big thanks

Because when you come 

My life is so different 
Different than last day 
Last month 
And last year
 

Because when you come 
My life so full of color
If I'm sad, or angry, I looked at you
I feel the peace 

Very peaceful

My Prince...
You are very important to me 

So, please don't go!
don't go from my life
don't go from my heart
and from every breath that I've got




sebenernya ga mau dimasukkin blog, tapi lucu juga kalo diinget-inget.
masih kelas 7 udah bikin yang kaya beginian.
masih polos...
ga mikirin yang kedepan...
cuma mikirin

aku suka sama dia, aku ga mau kehilangan dia...

paling kalo ditanya kenapanya, jawabannya cuma "aku suka sama dia"

Tapi, sekarang aku udah besar
insya Allah, liburan depan
aku akan membuat puisi lagi



with lots of love,
Hacnapple
-1721

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...