Langsung ke konten utama

Plus-Minus

Bismillah,
In the name of allah


#tulisanpaskelas8

Hari ini aku diberikan comment-an dari salah seorang temenku,
          "Na, jangan puasa terus! keliatan tuh kurusnya"
Ya,, awalnya sih sakit hati, sebel, sebel sama orang itu, sebel juga sama aku.
Kenapa sih, aku dilahiran jadi orang kurus? udah kurus, tinggi lagi-.-
Dulu, aku pernah nangis karena hal ini. Hal inipun aku adukan kepada Yang Maha Menerangkan Jiwa. saat sepertiga malam terakhir kali itu,

Yah, seperti remaja lainnya, aku sedang mengalami masa puber, segala hal kecil yang sepele itu menjadi amat sangat penting,
Dan sampai suatu hari hatiku terbuka dengan perkataan temanku saat aku curhat dengannya
          "Ya Allah na, kamu harus bersyukur, Ini dari Allah na. kalo bisa ya na, aku mau deh kaya nana. kalo pake baju ga ngetat, rapih, enak diliat, yah kalau aku? hahaha" pertanyaan yang simple, santai dan enteng

"Ini dari Allah", astaghfirullah, betapa tidak bersyukurnya diriku atas nikmat yang Allah berikan, begitu sombong diriku ya Allah... Ampunilah dosa dosaku yang amat sangat banyak ya Allah

"Kalo bisa ya na", Betapa besar rasa syukurnya, dan betapa rendahnya diriku dibanding temanku ini

Benar kata temanku, Semua ini dari Allah, kelebihan maupun kekurangan yang diberikanNya ini, untuk membuat kita dewasa, untuk membuat kita tidak melupakanNya, untuk mengingatkan kita akan nikmat nikmat yang Ia beri, serta untuk mengingatkan kita agar selalu bersyukur kepadaNya.




With lots of Love,
Hacnapple
-1638 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...