Langsung ke konten utama

Language Division

Bismillah,
In the name of Allah

Alhamdulillah, puji syukur selalu hamba panjatkan kepada Mu, ya Allah. 
Yang memberikan hamba kesempatan untuk mengemban amanah besar ini.


Aku merupakan salah satu anggota OSDQ, Language Division. 
Language Division merupakan divisi yang membantu salah satu misi sekolah tercinta, SMPIT Darul Quran Mulia Putri.

Kata Ustad Muhtadi (pembimbing LD), LD( baca : Language Division) LD itu berat, sangat berat. apabila kita menjalankannya dengan niat yang salah!
Kita harus siap menjalaninya dan juga harus siap melewati segala macam rintangannya. --- waw, hati dan jiwaku merasakan suatu perasaan yang biasa dirasakan saat naik flying fox di villa insani(?o?)  nggak, nggak cuma bercanda, lebih dari itu! 
Aku merasakan suatu tantangan, tantangan yang harus aku lewati bersama 5 temanku yang lain juga dengan Ustad Muhtadi. 
Kita, kita harus berani menegur orang-orang, membrantas kalimat-kalimat kotor dan tidak sopan atau yang membuat diri kita semua hina dihadapan Allah. Dan menegakkan kebenaran!

Bersama Himma, Nisa, Adet, Salma, Ucan,,

" We Will Make All Members of SMPIT DQMP
Use English and Arabic Language"

Bismillah~

"Ya, Allah.. Gave use the strength to carry out this huge responsibility"

الله  اكبر





With lots of Love,
Hacnapple

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...