Langsung ke konten utama

Good Luck For My Sister

Bismillah,
In the name of Allah

Posting ini spesial banget buat my beloved sister, Teh Hanifah Syahidah yang sedang menjalani ujian di tengah-tengah Hari liburnya anak pesantren.
http://www.smileycodes.info
Jadi, aku cuma bisa ketemu teteh 2 hari doang http://www.smileycodes.info




Semangat ya teh!
 http://www.smileycodes.info
semoga ujianya lancar dan hasilnya memuaskan.
jaga kesehatan teteh yaa
Kalo lagi liburan, jenguk nana di Deki ya teh.
Nana kangen Teteh 

http://www.smileycodes.info


-----------With Lots Of Love-----------
http://www.emocutez.comHacnapplehttp://www.emocutez.com
-1125

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...