Langsung ke konten utama

Graduate

Bismillah,
In the name of Allah…

Alhamdulillah, aku dapat menyelesaikan kelas 7-ku dengan sangat tidak memuaskan!http://www.smileycodes.info
aku mendapatkan peringkat 11 di kelasku, dan peringkat 18 di angkatanku. 
aku sangat sangat sangat kecewa dengan hasil-nya. 
seandainya kamu(yang baca) mengetahui bagaimana perasaanku.. 

sejak SD, aku tidak pernah meninggalkan peringkat 1 besar, kecuali di kelas 4 semester 1 dan kelas 6 semester 1, aku mendapatkan peringkat ke 2. tapi, di SMP ini, masuk 8 besar aja enggak!(aku mendapatkan peringkat sembilan di semester 1)

Tapi, aku ga baloh nyerah.. aku harus tetap berjuang untuk masa depan yang cerah. 
peringkat 11 ini, mungkin adalah peringkat terbaik untukku. aku yakin, Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk hambaNya. Mungkin, sekarang aku sedang diuji olehNya, agar aku bisa lebih kuat menghadapi kehidupan ini yang tidak selalu diatas, ataupun di bawah. Allah Maha Adil maka dari itulah aku selalu ingin berada di dekatNya.


Sempat aku merasa sedih karena aku telah mengecewakan ke-2 orang tuaku, dan membuat mereka cemas. mereka takut nilaiku turun karena aku tidak betah di pesantren Darul Qur'an Mulia ini. Aku juga yakin, aku dapat membanggakan ke-2 orang tuaku kapanpun, dan dengan cara apapun. bukan hanya karena peringkat ini. 


Doakan aku ya teman-teman 

http://www.smileycodes.info




-----------With Lots Of Love-----------
http://www.emocutez.comHacnapplehttp://www.emocutez.com
-841

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...