Langsung ke konten utama

Thanks God

Bismillah,
In the name of Allah

Terima kasih Allah, yang telah memberikan kita nikmat yang saangat banyak.. diantaranya, Nikmat iman, islam, kesehataan dan sebagainya. sebagaimana Allah berfirman dalam Al-Qur'an :
"Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu  ni’mat yang banyak"
"Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkurbanlah."
"Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus"
(Q.S 108)

maka dari itu, kita harus bersyukur dengan cara apa yang telah di sebutkan dalam surah Al-kautsar tersebut. seperti dengan cara mendirikan shalat lima waktu dan tepat waktu, serta berkurban.




-----------With Lots Of Love-----------
  http://www.emocutez.comHacnapplehttp://www.emocutez.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupergi

Tiga hari terakhir Kucoba putuskan semuanya Maafku harus pergi Karena ku yakin ini takdirku Kesempatan hanya sekali Kuraih apa yang terbaik Untukku Pergi Kupergi Meninggalkan untuk masa depan nanti Dan entah dapat Lama ku bertahan disana Nanti Aku pergi Berat yang kurasakan Meninggalkan semua disini Namunku harus pergi Demi mimpi-mimpiku selama ini...

Uncomfortable

Bismillah,  In the name of Allah ya, seperi judul diatas, i am very uncomfortable at DQ. I don't know why.. but, I wanna move! Perasaan ini kembali lagi. ga tau kenapa.. Aku juga sering sakit. pengennya sakit waktu lagi sehat. tapi kalo sakit, pengennya sehat Sekarang aku mau pindah.. tapi, gimana ya.. aku masih mau ngafal القرآن الكريم dan jadi Hafizhah. aku mau banggain أمي و أبي , and all of my family, everyone also. kata Ummi, aku harus shalat istikharah dulu sebelum ngambil keputusan. dan aku harus istiqomah kalau udah dapet petunjuk dari Allah.  Sebenernya, aku masih pengen di DQ, tapi, yang bikin aku ga betah itu apa bisa berubah? aku berharap banget.... itu bisa terjadi sekarang, aku cuma butuh seseorang yang lebih berpengalaman,,, wali asrama. ya, wali asrama itu penting banget buat semua santri. karena mereka adalah pengganti Ummiku. aku pengen beliau mengerti perasaanku. I want her to understand my feelings. Just that! no more Ustadzah, kalau ust...

OSDQ 2013-2014

Bismillah, In the name of Allah Sekarang, buat tahun ini sampe tahun depan, angkatan aku diamanahi sekolah tercinta kami, SMPIT Darul Quran Mulia Putri, untuk menertibkan para santriwati.. ehehe DAn, alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya Dengan : Pembina : Ustadzah Eli Chief of OSDQ I : Basma Amira Zahra Chief of OSDQ II : Faiqoh Hasanah Secretary : Atrasina Mazaya Treasure : Syifa Azzahra  Syifa, Faiqoh, Ustadzah Hilwa, Basma, Atrasina Security Department   : Tazkiya Muthmainnah                                       Nabilah 'Ulya Rizkiya                                       L...